Jumat, 17 Februari 2012

TIPS : MENCARI 4 TEMPAT SENSITIF PADA WANITA

Tips mencari 4 titik sensitif wanita yang tersembunyi. Menciptakan seks yang berkualitas memang diperlukan untuk pasangan [suami]. Maka tak ada salahnya jika anda meminta suami untuk menelusuri area sensitif anda. Mungkin anda sendiri tidak menyadari dimana letak area sensitip itu. Dalam hubungan seks juga butuh komunikasi jangan sungkan untuk mengutarakan pada pasangan anda agar membuat seks tidak monoton dan bisa menciptakan gairah seks yang beda dari biasanya dengan menelusuri area sensitif tersebut. Nah untuk para suami yang ingin memanjakan istri saat ditempat tidur agar istri lebih bergairah, maka anda patut menyimak tips yang saya berikan ini. Berikut Tips mencari 4 titik sensitif wanita yang tersembunyi.
1. Area di atas kemaluan
Mencoba eksplorasi area di atas kemaluan tempat rambut tumbuh. Karena area ini bisa memberikan rasa menyenangkan pada jika disentuh. Untuk mendapatkan sensasi yang lebih menyenangkan, oleskan minyak botanikal yang dibuat untuk memberikan rangsangan dan efek sensitivitas. Menurut penelitian di Indiana University, perempuan yang berpikir lebih positif atas tubuhnya terutama area sensitif yang sangat pribadi, lebih sering mengalami orgasme.
2. Di balik lutut
Wanita akan kegelian jika area ini disentuh. Namun, area ini justru merupakan hot spot seksual yang hampir terlupakan. Jika disentuh dengan cara yang “benar“, bagian ini bisa menjadi titik erotis yang mampu membangkitkan gairah. Memberiakan mencium dan melakukan pijatan lembut dengan lotion, atau bahkan gigitan lembut.
3. Perut
Minta istri anda untuk melakukan olahraga perut, pijatan di area perut bisa memberikan pengalaman erotis. Amy Levine, terapis seks di New York, mengatakan bahwa dalam beberapa kasus, perempuan bahkan bisa mencapai titik orgasme dengan melakukan olahraga perut. Memindahkan olahraga ini ke atas kasur bisa lebih memudahkan perempuan mencapai titik kulminasi seksualnya.
4. Area kepala
Memberikan pijatan lembut di area tempurung otak. Area ini dikelilingi saraf yang memberikan sensitivitas ketika disentuh. Sejumlah pakar mengatakan, memberikan pijatan di area kepala membantu meredakan tensi dan memperlancar peredaran darah.

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Pembaca

Copyright © 2012. ppurdiyanta.blogspot.com - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by my free template